141 views

Ratusan Warga Lampung Doa Bersama Untuk Mustafa

 

Jakarta (MA) -Jelang sidang vonis Bupati Lampung Tengah Mustafa, ratusan masyarakat Lampung melakukan doa bersama di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018).

Ratusan para pendukung Mustafa hadir memberikan suport serta mendoakan agar putusan majelis hakim lebih ringan dari tuntutan jaksa selama 4,5 tahun.

Doa dipimpin oleh tokoh agama KH. Muchtar yang juga pemilik pondok pesantren Lampung Tengah. Sejumlah tokoh agama dan masyarakat yang sengaja datang dari Lampung berbondong-bondong memberikan dukungan moral dan doa. Ikut mendampingi Mustafa antara lain istrinya Nessy.

Miswan Rodi, mengatakan dukungan terhadap Mustafa menjadi bukti bahwa Mustafa adalah sosok yang dicintai dan istimewa di hati masyarakat, khususnya para pendukungnya.

“Simpati kepada beliau masih terus mengalir. Hari ini saja ada 200-an orang yang ingin menyaksikan langsung sidang beliau. Ini bukti bahwa beliau sangat dicintai masyarakat. Yang pasti ada sesuatu yang membekas di hati mereka, hingga tetap setia mendukung Mustafa,” ungkapnya.

Seyogianya, sidang putusan pada pukul 14.00 WIB. Hingga berita ini diturunkan belum ada tanda-tanda dimulai. Pada sidang sebelumnya, Kamis pekan lalu, untuk mendengarkan keputusan majelis hakim ditunda hingga pukul 20.00 WIB.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *