106 views

Akmal Fatoni Lepas Taruna Bhakti

 

Lampung Timur ( MA) -Ketua umum Karang Taruna Lampung Timur Hi.Akmal Fatoni melepas keberangkatan Karang Taruna “Taruna Bhakti” Desa Braja Harjo Sari kecamatan Braja Selebah Lampung Timur(11/08/18).

Keberangkatan karang Taruna”Taruna Bhakti ” merupakan wakil dari Provinsi Lampung yang di lepas di Balai desa Setempat untuk mengikuti Lomba Pilar Karang Taruna berprestasi tingkat Nasional tahun 2018, Setelah sebelumnya mellalui Seleksi dan penilaian selama 4 Minggu oleh Juri dari Provinsi Lampung.

Dalam pelepasan tersebut di hadiri Camat Braja Selebah Cen Suatman, Anggota DPRD Antonius Gatot, Kepala Desa Braja Harjosari Suryanto, tokoh tokoh pemuda Karang Taruna desa Braja Harjo Sari dan lain – lain.

Usai Pelepasan Ketum Karang Taruna Lampung Timur Akmal.Fatoni kepada Awak Media menyampaikan bawha tak ada persiapan secara khusus.

“Semua berjalan Natural saja tak ada persiapan secara khusus karna memang itu sudah di kerjakan Sehari – hari oleh Anak – anak muda Karang Taruna” ujarnya.

Lebih lanjut Akmal menjelaskan tentang Rencana ke Depan Karang Taruna Lamtim.

“Kedepan Kita akan tetap menjadikan Karang Taruna sebagai garda terdepan dalam mencetus kegiatan dan ide – ide kreatif untuk memajukan desa masing masing di samping akan menjadi pelopor penggerak destinasi wisata melalui Pokdarwis”pungkasnya.

Adapun Karang Taruna desa Braja Harjo Sari selama ini telah sukses melaksanakan kegiatan di antaranya:Penangkaran Budi daya Anggrek Lokal, budi daya kolam perikanan,Sanggar seni,Penetasan telur,Agrowisata desa dan Bansos bedah rumah bagi keluarga yang tak mampu.(kemas -red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *