153 views

Pembangunan Jalan Penghubung Dua Kecamatan Lamsel

 

Lampung Selatan (MA) -Jalan penghubung antar kecamatan Penengahan dan Palas Lampung Selatan merupakan akses utama bagi masyarakat, terus digenjot dalam program pembuatan rabat beton.hal tersebut merupakan salah satu program andalan Pemda Lampung Selatan Tahun 2018.

Kabupaten Lampung Selatan kembali menganggarkannya melalui APBD untuk pembuatan jalan beton dengan nilai Rp. 2,5 miliar. Adapun jalan penghubung antar dua kecamatan tersebut adalah jalan utama untuk keluar masuknya hasil pertanian bagi masyarakat setempat.

Dari tahun 1973 lalu jalan tersebut belum tersentuh pembangunan sama sekali dan tahun 2018 ini baru akan di mulai pengerjaan pembangunan itupun melalui pengajuan warga yang mengajukan proposal ke pemerintahan daerah setempat.

Suhimin selah satu warga yang melintas di jalan tersebut saat dijumpai awak media.Rabu (29/8/2018). Mengucapkan terima kasih kepada pihak yang berwenang yang mana jalan penghubung ini akan di bangun jalan beton karena selama ini belum ada sama sekali pembangunan dan alhamdullillah tahun ini akan di laksanakan pembangunan jalan beton.” saya setiap hari melalui jalan ini.sejak tahun 1973 jalan ini belum tersentuh pembangunan dan baru tahun 2018 ini pemerintah daerah akan membangun jalan penghubung ini.”ungkapnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *