102 views

Peringati Tahun Baru Hijriyah, Kampung Mataram Udik Gelar Wayang Kulit

 

Lampung Tengah – (MA) -Dalam rangka tahun baru Hijriyah 1440 M, Kampung Mataram Udik kecamatan Bandar Mataram Lampung Tengah, adakan acara Bersih Kampung yang di laksanakan setiap tahunnya  di lapangan merdeka kampung setempat.kamis (20/9/2018).

 

Acara tersebut di meriahkan dengan pergelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk dengan dengan tema “Semar Bangun Kayangan”. dengan Dalang Ki Sarmo Carito dari Seputih Banyak, dan dihadiri oleh Sekcam Bandar Mataram, seluruh aparatur kampung dan masyarakat.

 

Rudiyanto selaku kepala kampung mengatakan bahwa pergelaran wayang kulit semalam suntuk malam itu selain bertujuan menghibur warga setempat dan daerah sekitarnya juga untuk menjalin hubungan silaturahmi antar masyarakat, semoga tetap semangat dalam mengisi pembangunan kampung sehingga akan membuat kampung mataram udik semakin maju dan sejahtera.

 

” sudah banyak pembangunan yang saya perbuat dari infrastruktur hingga pembangunan lainnya bahkan kampung mataram udik sudah memiliki IKON Kampung, selain itu Rudiyanto meminta terus mendukung pembangunan kampung dan segera melunasi PBB.”ujarnya.

 

Rudiyanto juga mengingatkan kepada warga bahwa dirinya sudah 5 tahun menjabat kepala kampung mataram udik artinya sudah banyak berbuat dan membangun kampung tersebut sekaligus minta doa restu kepada masyarakat untuk mendukung saya kembali menjabat Kepala Kampung Mataram Udik periode 2019 mendatang.”harapnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *