151 views

Ratusan Warga Trimurjo Datangi Simbarwaringin

 

Lampung Tengah (MA)-Selasa malam (2/10/2018) , ratusan warga kecamatan Trimurjo Lampung Tengah datangi lapangan merdeka kelurahan Simbarwaringin untuk menyaksikan pagelaran wayang kulit dalam rangka HUT kelurahan Simbarwaringin ke-83.yang juga dihadiri Camat, USPIKA kecamatan setempat dan beberapa Calon Legislatif (Caleg). Dan acara pun pecah meriah saat atraksi api dimainkan oleh pemuda lingkungan setempat.

 

Acara HUT tersebut dimulai 28 September hingga 2 Oktober 2018, yang digelar berbagai rangkaian kegiatan meliputi kesenian kuda lumping,kreasi muda-mudi,hadroh,pengajian akbar,doa bersama,ruwatan dan ditutup dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk.

 

Heri Wibowo selaku Lurah setempat saat ditemui disela-sela acara mengatakan bahwa mengingat kelurahan Simbarwaringin sebagai ibu kota kecamatan Trimurjo, dirinya berharap kelurahan yang dipimpinnya terus maju dari segi apapun, baik infrastruktur maupun ekonomi.dan di HUT tahun ini diadakannya berbagai macam kegiatan dan penampilan kreasi muda-mudi, mengingat besarnya potensi yang ada di kelurahan tersebut.

 

” untuk segi pembangunan kami terus upayakan minimal setara dengan desa, mengingat kelurahan tidak mendapat Dana Desa.tapi semangat swadaya masyarakat dan gotong royong selalu kita tingkatkan mengacu dengan program Bupati Lamteng Loekman.”ungkapnya.

 

Senada dikatakan Isti Saronto selaku Camat Trimurjo.” saya mengucapkan terima kasih khususnya kepada masyarakat Simbarwaringin dengan terlaksananya HUT yang ke-83 ini. saya berharap kelurahan Simbarwaringin lebih maju lagi dari segi apapun.dan saya mengapresiasi kepada muda-mudi atas kekompakannya, yang semua itu berkat bimbingan dari kepala kelurahannya.semoga dari semua elemen dan tokoh masyarakat bisa lebih maju lagi.”pungkasnya.(ari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *