173 views

Peserta Antusias Ikuti Lari 10K Festival Way Kambas

 

Lampung timur.media abpedsi-com.  Untuk ketiga kali nya Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lampung Timur menggelar lomba lari 10k, dalam rangka memeriahkan festival Way Kambas yang ke VXIII, yang dilaksanakan 9 hingga 11 November 2018.

Di hari ke 2,Sabtu (10/11/2018). berbagai macam festifal terselengara, salah satunya lomba lari 10K. Dan terlihat pada saat pelaksanaan,peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut dan berusaha untuk jadi pemenang.

Adapun lari 19K tersebut, di mulai dari star pukul 07.00.Wib di pintu Gerbang Taman Nasional Way Kambas menuju finish di halaman TNWK.yang di ikuti ratusan peserta siswa -siswi SMA se- Lampung Timur.

Anton Alwa Papika siswa SMA N 1 Way Jepara berhasil meraih juara pertama dalam lomba lari 10k Way Kambas yang di selenggarakan Pemkab Lampung Timur.

“saya sangat senang jadi juara dalam lomba ini. terima kasih kepada Dispora dan semua pihak yang telah berpasti sipasi menyelenggarakan lomba ini.”kata Anton.

Ia juga mengatakan jauh jauh hari sebelum lomba dirinya telah melaku kan berbagai latihan fisik antara lain joging dan seprin.Dan berharap Pemerintah pusat maupun Daerah lebih membuka peluang untuk menumbuhkan bibit -bibit atlit lari  yang berkompeten sehiga bisa membangga kan Lampung Timur.

Dilokasi yang sama Kadispora Lamtim, Merah Juansah yang juga sebagai kordinator kegiatan lomba lari 10k. Mengatakan bahwa ini merupakan yang ketiga kalinya dalam memeriahkan festival Way Kambas. Dengan di adakannya kegiatan tersebut semoga bermanfaat. (Adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *