129 views

Selamatan Desa Kedungcaluk Sebagai Wujud Syukur Kepada Sang Pencipta

Probolinggo, MA – Semangat warga masyarakat untuk mewujudkan Desa kedungcaluk Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo yang lebih maju, berbudaya dan religius ditunjukkan oleh seluruh elemen masyarakat dalam bentuk kebersamaan menyemarakkan selamatan desa, Rabu (14/11/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Krejengan AKP Yuliana, Koramil Krejengan Sertu Achmadi,Serda Andik pratama dan serta tokoh masyarakat desa kedungcaluk.

Disela – sela acara tersebut Kades kedungcaluk H.Sulaiman Fauzan memberikan santunan kepada Fakir miskin dan anak yatim piatu.

Kepala Desa Kedungcaluk kepada Media-abpedsi.com mengatakan selamatan desa serta Haul sesepuh desa kedungcaluk ini merupakan komitmen pemerintah desa yang dipimpin untuk mewujudkan Desa kedungcaluk yang barokah, aman dan sejahtera serta bermanfaat untuk masyarakat Desa Kedungcaluk pada khususnya.

“Alhamdulillah rangkaian kegiatan dalam rangka selamatan Desa Kedungcaluk berlangsung lancar dan sukses. Semua ini berkat dukungan dan partisipasi segenap masyarakat,” ujar H.sulaiman.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa acara tersebut merupakan acara dari seluruh masyarakat Desa kedungcaluk tanpa terkecuali. Sehingga diharapkan seluruh warga selalu menjaga kekompakan dan kerukunan sehingga Desa kedungcaluk bisa lebih maju.

“Terima kasih kepada semua pihak yang membantu suksesnya kegiatan selamatan Desa Kedungcaluk. Mari kita tingkatkan kekompakan dan kerukunan demi kemajuan Desa kedungcaluk, desa yang kita cintai ini,” ungkapnya.

H.sulaiman menambahkan, dalam pemerintahan Desa Kedungcaluk dia berkomitmen untuk membawa misi meningkatkan pelayanan kepada seluruh warga masyarakat. Selain itu dia juga memiliki impian untuk menjadikan Desa Kedungcaluk sebagai desa percontohan.

“Saya ingin Desa Kedungcaluk kedepan jadi desa percontohan di Kabupaten Probolinggo dan saya berharap program ini mendapat dukungan dari seluruh masyarakat. Saatnya kita bangkit dan bersatu membangun demi kemajuan desa,” pungkasnya. (Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *