163 views

Bupati Probolinggo Hadiri Malam Pisah Kenang Dan Sambut Komandan Kodim 0820/Probolinggo

 

 

Probolinggo, MA – Setelah menjabat sebagai Komandan Kodim 0820 Probolinggo selama 1 tahun 4 bulan, Letkol Kav. Depri Rio Saransi, S.Sos., M.M berpindah tugas di Kodam V Brawijaya Surabaya. Serah terima jabatan telah dilaksanakan pada tanggal 15 November 2018 kemarin, di Korem 083/Baladika Jaya Malang dan dilanjutkan dengan acara pisah kenang di Kodim 0820 Probolinggo.

Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari, SE bersama anggota Komisi VIII DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si menghadiri acara malam pisah kenang dilanjutkan penyambutan Komandan Kodim yang baru, Jum’at (16/11/2018) malam di Markas Kodim 0820 Probolinggo.

Anggota Forkopimda dan segenap pejabat OPD Kabupaten Probolinggo diikuti para tokoh agama turut hadir pada acara malam pisah kenang tersebut. Hadir pula beberapa pejabat Pemerintah Kota Probolinggo.

Letkol Kav. Depri Rio Saransi akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Sandi Kodam V/Brawijaya. Sedangkan Komandan Kodim 0820 Probolinggo dijabat oleh Letkol Inf. Imam Wibowo, SE yang dulunya menjabat sebagai Komandan Detasemen Intelijen Kodam V/ Brawijaya.

Komandan Kodim yang baru Letkol Inf. Imam Wibowo, SE menyampaikan terima kasih kepada semua pejabat Pemerintah Kabupaten/Kota Probolinggo yang telah hadir pada acara itu. “Kami dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru ini berupaya memberikan yang terbaik. Oleh karena itu perlu dukungan dan kerjasama dari semua pihak dalam menjalankan amanah sebagai Komandan Kodim 0820 Probolinggo,” ujarnya.

Sementara Letkol Kav. Depri Rio Saransi pada sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada anggota Kodim 0820 Probolinggo yang telah banyak membantu dan mendukungnya dalam melaksanakan tugas selama 1 tahun 4 bulan. “Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan selama bertugas di Kodim 0820 Probolinggo,” tuturnya.(Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *