145 views

Hartomo Fokus ke Bidang Sosial 

Bandar lampung ( MA) – Ignatius Hatomo Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasdem,DPRD Kota Bandar Lampung Dapil 6 yang meliputi Rajabasa,Kemiling dan Langkapura  hibahkan sebidang tanang dengan ukuran 1500M pada 22 September 2018.untuk kepentingan umum di berbagai sektor kepada lingkungan kelurahan Rajabasa Raya.

Adapun tujuan hibah tanah tersebut bertujan untuk pembangunan Puskesmas,sarana umum dan sarana kreatifitas hobi.

Pria kelahiran Tanjung Karang 29 Mei 1967 dengan sapaan akrab Mas Hartomo saat ditemui dikediamannya (23/11/2018) mengatakan bahwa penghibahan tanah tersebut tidaklah hanya karena dirinya ingin maju ke Anggota Legislatif (DPRD,re).karena hati nurani yang ditanamkan dari orang tuanya sebagai penggerak Sosial yang tertanam di dirinya.
” memang benar saya hibahkan tanah itu untuk kepentingan umum dan saat itu di hadiri oleh Camat setempat dan elemen Masyarakat. karena sarana kesehatan sangatlah penting di kehidupan masyarakat. Mengingat minimnya Puskesmas.maka dari itu saya hibahkan untuk peruntukan Puskesmas.yang nantinya akan diambil peran oleh dinas atau intansi terkait.”ungkapnya.
Ia pun mengatakan bahwa kedepan bisa menjadi akses kreatifitas, seperti Kicau Burung Mania,Ayam Laga dan lain sebagainya.mengingat hal tersebut mendongkrak inovasi atau potensi yang ada.
” Tentunya kita harus dongkrak semangat warga utuk kompak dalam menggali inovasi.yang nantinya akan menimbulkan daerah yang maju dan masyarakat sejahtera.(agustin/ari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *