190 views

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Partai Nasdem Gelar Nasdem Bersholawat Di Lapangan Binor, Paiton

 

 

Probolinggo, MA – Nasdem Bersolawat Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan sekaligus memperingati Haul KH.Moh.Hasan Bin Samsudin bin Qoiduddin dan Bujuk Ongkolan serta Haul KH.Aminudin yang di gelar di lapangan Binor kecamatan paitin kabupaten probolinggo,Minggu (25/11/18).

Nasdem Bersholawat ini pertama kali di gelar dan hanya di probolinggo semenjak berdirinya partai Nasdem yang sudah berumur 7 tahun.

Disela acara tersebut Hasan Aminudin memberikan Santunan kepada puluhan fakir miskin,kaum dhuafa, dan yatim piatu serta sekaligus pemotongan tumpeng oleh Drs.H.Hasan Amunudin M,si.

 

Acara tersebut di hadiri oleh Anggota DPR RI komisi VIII Drs.H.Hasan Aminudin M,si , H.abdillah Haniman, Anggota DPRD kabupaten Probolinggo, H.Ahmad Rifai’i, dan para Calon legislatif Daerah,Propinsi dan Pusat serta kades sekecamatan paiton dan tokoh masyarakat Desa Binor.

Anggota DPR RI Komisi VIII Partai NasDem Hasan Aminudin kepada Media Abpedsi.com mengatakan,” peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini hendaknya dijadikan sebagai Introspeksi diri , yakni istiqomah melaksanakan sholat 5 (lima) waktu dengan khusuk dan benar. “Jika umat Islam khususnya masyarakat kabupaten probolinggo cinta kepada Allah SWT, maka dari itu cintailah dan amalkan perilaku Nabi Muhammad SAW,” tegasnya.

Nabi Muhammad SAW bukan Hanya milik orang islam saja akan tetapi beliau adalah milik semua umat islam sedunia dan alam semesti dan inilah yang patut kita fahami dan dalami sehingga kita tidak mengkafirkan sesama umat yang ada di muka bumi ini,”ungkap Hasan Aminudin

Ada pergeseran dan pemahaman ingin mencampur adukan agama dengan urusan yang lain dan marilah kita introspeksi diri dua hal yang pertama hablum minallah dan yang kedua hablum minannas,” tutur Hasan Aminudin

Masjid adalah rumah Allah SWT, jika masyarakat mempunyai permasalahan, mintalah pertolongan kepada Allah SWT. Datangi masjid untuk melaksanakan ibadah sholat 5 (lima) waktu, tingkatkan amal kebaikan dan amal ibadah sholatnya di rumah Allah SWT,”pungkasnya Hasan Aminudin.(Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *