168 views

Tutug Edi Utomo Merangkap Tugas Sebagai Plt Dispersip

 

Probolinggo, MA – Setelah enam bulan Budi Purwanto menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Probolinggo, saat ini tugas tersebut dirangkap oleh kepada Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Probolinggo Tutug Edi Utomo.

Keputusan ini berdasarkan surat perintah Bupati Probolinggo terhitung mulai tanggal Senin (03/12/2018) Minggu lalu, Sedangkan untuk Budi Purwanto kembali bertugas dan menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Probolinggo.

Untuk menindaklanjuti hal tersebut keluarga besar Dispersip Kabupaten Probolinggo menggelar acara pamit kenal Plt. Dispersip lama dan Plt. Dispersip yang baru. Acara yang dikemas sederhana itu ditandai dengan penyerahan tali Asih dari perwakilan Dispersip kepada Budi Purwanto.

Budi Purwanto dalam sambutannya sangat mendukung dengan adanya keputusan ini, pasalnya Dispersip Kabupaten Probolinggo sedang dalam langkah pengembangan dan memang sangat membutuhkan sosok pimpinan yang dinamis cerdas dan inovatif seperti yang dimiliki oleh karakter Tutug Edi Utomo.

“Saya pribadi mengucapkan selamat datang kepada pak Tutug, InsyaAllah suasana kerja disini kondusif, karyawannya solid dan selalu berkomitmen untuk bekerja lebih baik, kami berharap ada pengembangan dan ide – ide baru yang bisa dilakukan bersama disini,” ungkap Budi Purwanto.

“Jika selama enam bulan bertugas disini ada salah dan khilaf kami, tingkah laku serta ucapan yang kurang berkenan kepada para rekan semua di Dispersip kami mohon maaf lahir batin,” imbuhnya.

Sementara Tutug Edi Utomo selaku Plt. Dispersip Kabupaten Probolinggo yang baru, merangkai sambutannya bersama sebuah aksi atraktif. Dengan mengajak seluruh yang hadir saat itu Tutug sukses memeriahkan suasana dengan “tepuk motivasi”.

“Hari ini intinya kami pribadi menyampaikan kulonuwun kepada panjenengan semua, mohon berkenan untuk menerima kehadiran kami. Semoga kedepannya Dispersip bisa semakin mewarnai prestasi kerja Pemerintah Kabupaten Probolinggo,” tandas pria yang terkenal santun ini.(Pu2t/Rohim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *