136 views

KABAR PROBOLINGGO : Orari Lokal Probolinggo Senam Sehat Bersama Di Pantai Tugu Laut

 

Probolinggo, MA – Untuk meningkatkan persaudaraan dan mempererat hubungan antar anggotanya yang sekaligus mempromosikan obyek wisata baru, Orari Lokal Probolinggo menggelar acara senam sehat bersama di obyek wisata Pantai Tugu Laut Desa Pabean Kecamatan Dringu, Minggu (16/12/2018).

Senam bersama ini dilaksanakan untuk menunjang kesehatan anggota Orari Lokal agar selalu sehat jiwa raga. Kegiatan ini menjadi agenda rutin komunitas briker Orari Lokal Probolinggo yang bergilir berpindah tempat tiap pelaksanaannya.

Agenda senam sehat ini diinstrukturi oleh Andjar Noermala yang sehari-harinya menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi (Infokom) pada Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo) Kabupaten Probolinggo. Senam ini diikuti oleh seluruh anggota Orari Lokal Probolinggo YC3 ORG.

Bukan hanya anggota Orari Lokal Probolinggo, pengunjung obyek wisata Pantai Tugu Laut juga mengikuti senam sehat dengan penuh keceriaan. Selain senam sehat, anggota Orari Lokal Probolinggo berfoto foto sambil menikmati panorama alam wisata Pantai Tugu Laut.

Menurut Ketua Orari Lokal Probolingo YC 3 ORG Sugito, pertemuan antar anggota ini sangat penting untuk menambah keakraban dan mempererat jalinan persaudaraan. Pertemuan yang dikemas dalam bentuk senam sehat ini dapat meningkatkan kesehatan bagi anggota sekaligus mempromosikan potensi wisata di Kabupaten Probolinggo.

“Komunitas ini siap mendukung dan kelancaran program pembangunan dengan memperlancar hubungan antar lintas sektor melalui komunikasi radio,” ujar Sugito.(Pu2t/Rohim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *