125 views

Bupati Lamteng Datangi Korban Tsunami Lamsel

Lampung Selatan (MA)-Bencana Tsunami yang terjadi di Selat Sunda, Sabtu (22/12/2018) malam, tidak hanya menerjang pesisir Banten, Jawa Barat,  juga menghantam kecamatan di pesisir Lampung Selatan, Lampung.
Senin pagi 24 Desember 2018. Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto bersama Pangdam 2 Sriwijaya. Mayor Jendral Irwan.S.I.,M. Hum dan kapolda Lampung Irjen Purwadi Ariyanto mengunjungi korban tsunami.
Loekman Djoyosoemarto ikut belasungkawa dan prihatin atas kejadian tsunami dilampung selatan dan terinspirasi Untuk tahap awal ini memberikan bantuan untuk para korban dalam bentuk makanan instan, air mineral.dan susu untuk anak anak.
Setibanya di lokasi kehadiran Bupati Lamteng, kapolda Lampung dan Pangdam 2 Sriwijaya disambut langsung oleh Plt.Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.
Desa Way Muli menjadi salah satu desa yang paling parah terkena bencana tsunami Lampung selatan Bahkan, tidak sedikit rumah warga yang rata dengan tanah
Bupati Lampung tengah Loekman Djoyosoemarto melihat langsung dari dekat dan langsung memberikan bantuan di TKP
Selain itu Bupati Loekman juga mengadakan koordinasi dengan Pangdam II Sriwijaya Majen Irwan, Kapolda Lampung Irjen Purwàdi Ariyanto. Danrem 044 Gatam Kolonel Erwin Jatmiko. Dandim Lamsel Letkol Syamsul,kapres lampung selatan AKBP M Syarhan Setdakab Lamsel.
Kepada awak media Loekman Djoyosoemarto mengatakan  bahwa kehadirannya ke lokasi  korban tsunami ini dalam rangka ikut turut berduka cita atas musibah yang menimpa saudara saudara kita di lampung selatan,tapatnya di Way Muli kecamatan Rajabasa yang merupakan daerah terparah tersapu bencana tsaunami 22 desember 2018 lalu.
Dalam kunjungan tersebut, Bupati Lampung Tengah di dampingi Asisten bidang Pemerintahan.dan.Kesra Kusuma.Riyadi, Plt.Kadis Sosial Kusuma Riyadi,Kepala BPBP Lamteng Guntur S. Napitupulu,Kadis Cipta Karya Rudiyanto, Kasat POL PP Rosidi,Kadis Pariwisata Mardiana,kabag protokol Deni panji wijaya dan Kadis kominfo lampung Tengah Drs.Hi.Sarjito.(rls/rud).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *