161 views

Cristian Yulianto Berhasil Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Harapan Kita, Desa Kaliboto

Karang anyar (MA)-Kabupaten Karang Anyar Jawa Tengah Desa Kaliboto Kecamatan Mojogedang, Cristian Yulianto terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Harapan Kita Desa Kalioto, Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar melalui acara pemilihan ketua karang taruna yang diadakan di Balai Desa Kaliboto, Kecamatan Mojogedang Sabtu (29/12/2019).

Pada acara Pemilihan Ketua Karang Taruna Harapan Kita tampak dihadir Kepala Kepala Desa Kaliboto didampingi kepala Dusun SeDesa Kaliboto, dan Pemuda Pemudi Sedesa Kaliboto.

Kali Ini Dalam Pemilihan Ketua Karang Taruna Harapan ada 8 orang kandidat Calon Ketua Karang Taruna yang di ambil 1 orng perwakilan per kebayanan, dan ada 8 kebayanan di desa Kaliboto yakni Nur Saputra, Bilal, Bangkit Syaharul, Aji Budi Haryanto, sudarmadi, Cristian Yulianto, Yuki.

Setalah Dilakukan Perhitungan suara yng dilakukan oleh panitia dan di saksikan 1 orang perwakilan perdusun,
Cristian Yulianto berhasil terpilih menjadi Ketua setelah memperoleh sebanyak 66 suara.

Kepala Desa Kaliboto Bapak Hariyano ini menuturkan, yakin Karang Taruna Desa Kaliboto dapat menjadi pemuda yang berkarya, berguna bagi warga desa kaliboto dan dalam hal membantu pembangunan desa.

“Harapan Saya kepada ketua terpilih Pemuda Karang Taruna Harapan Kita, supaya Membantuk Anggota Karang taruna Yang Baru dengan baik agar Kedepannya Nanti dapat bekerja sama dalam memberdayakan desa untuk semakin maju dan yang terutama memberikan yang terbaik untuk desa kaliboto kita ini” tambahnya.

Menurutnya Bapak Firman Prayoga Sebagain Ketua Sebelumnya, dengan terpilihnya Cristian Yulianto, Menjadi Ketua Karang Taruna Harapan Kita di Periode tahun 2018-2024 Desa Kaliboto, Kita meminta kepada Ketua terpilih untuk dapat bekerja dalam mengemban tugas memajukan Desa Kaliboto dan serius dalam berkarya yang akan mengembangkan sumber daya kepemudaan di Desa Kaliboto menuju pemuda yang mandiri kedepannya.

“ kami perpesan kepada seluruh anggota karang taruna harapan kita agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan berkarya untuk menjalankan program program yang dapat membantu warga desa kaliboto agar desa kaliboto semakin maju kedepannya,” jelasnya.

 

Sementara Cristian Yulianto Ketua Terpilih mengatakan, dengan terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Harapan Kita, dirinya berterima kasih kepada semua yang sudah memberikan amanah untuk memimpin Karang Taruna Desa Kaliboto periode tahun 2019-2024.

“Saya siap memimpin dan membesarkan Karang Taruna Harapan Kita Desa Kaliboto kedepannya,” dan yang terpenting Harapan Kita Ini Tidak akan Bisa Maju Tanpa Adanya kalian anggotan anggota Karang Taruna Harapan Kita” ucap Cristian.

(Beni Alif Syuhada)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *