144 views

Reuni SMP 1 Pajarakan Angkatan Tahun 1995 di Selenggarakan di Utama Raya Situbondo

 

Probolinggo, MA – Alumni angkatan tahun 1995 SMP 1 Pajarakan menggelar acara temu kangen dan silaturahmiyang bertempat di villa Utama Raya Situbondo Kurang lebih 50 orang yang hadir dalam Acara tersebut.

Ini merupakan reuni kedua kalinya yang digelar setelah 22 tahun lulus dari sekolah SMP. Reuni dilaksanakan pada Sabtu tanggal (29/12/18).

Ketua Panitia Reuni Yuyun Armi kepada Media Abpedsi.com mengatakan,”Alhamdulillah, saya bangga kepada para alumni tahun 1995 SMP 1 Pajarakan ini, mereka sangat kompak, dan saya harap acara ini terus bisa dilaksanakan setiap tahunnya.”

acara ini merupakan inisiatif dari teman-teman angkatan1995 yang ingin menjalin kembali komunikasi dan hubungan persahabatan setelah putus selama 22 tahun,”terang Yuyun

Yuyun Armi menuturkan, setelah kegiatan ini sukses tidak menutup kemungkinan pada kesempatan lain akan digelar reuni berkelanjutan Insya Allah Tahun 2019.

“Reuni ini merupakan momen yang sangat baik dan bermanfaat positif bagi kawan-kawan, terutama nantinya peranan alumni bagi kemajuan sekolah yang dulu kita pernah menimba ilmu,” ujarnya Yuyun.

 

“Semoga nantinya SDM yang sangat bermanfaat ini dapat saling mendukung, sehingga bisa berkontribusi bagi SMP 1 Pajarakan maupun bagi alumni sendiri,” tukasnya.

Yuyun berharap, Selain lepas rindu, dalam acara reuni kami juga saling berbagi, menyampiakan kegiatan saat ini yang bisa disinergikan. Beberapa alumni sudah berkiprah di berbagai bidang, mulai di pegawai negeri sipil wiraswasta, karyawan dan lain-lain,” lanjut Yuyun.

” Temu kangen ini bisa berlanjut dalam ajang persaudaraan yang lebih luas, terima kasih reuni 95 siswa SMP 1 Pajarakan Persiapan Panjang,dan Insya Allah pertemuan ini menjadi wadah untuk terus mempererat persaudaraan dan terus memperkuat silaturahmi.

“Semoga dengan kegiatan positif penuh manfaat ini, dapat menjadikan kita semua dalam persaudaraan selamanya,” pungkas Yuyun.(Pu2t/Rohim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *