138 views

KABAR LUMAJANG : SETELAH MELEPAS PESERTA JALAN SEHAT WABUP SAMPAIKAN JANJINYA SPP DAN SERAGAM BEBAS

 

Lumajang, MA – Wakil Bupati Lumajang, Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si, resmi melepas ratusan peserta jalan sehat di Desa Kunir kidul, Kecamatan Kunir, Minggu (30/12/2018) pagi. Jalan sehat itu, dalam rangka menyambut tahun baru 2019.

Tidak hanya jalan sehat, kegiatan itu juga diselingi dengan ngontel bareng, dengan total hadiah yang sangat menggiurkan yaitu, satu paket umrah khusus untuk para guru ngaji, serta 4 ekor kambing, 1 buah TV, 2 unit sepeda ontel dan 100 baju dan kaos.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan, pihaknya mengapresiasi kegiatan jalan sehat tersebut. Menurutnya, ini merupakan kegiatan yang positif bagi masyarakat, untuk mengingatkan akan pentingnya hidup sehat.

“Selamat berolah raga semoga Allah memberikan kesehatan untuk kita semua,” ujarnya.

Di samping itu, Bunda indah menyampaikan kembali janji poltiknya kepada masyarakat, yaitu pada 2019 nanti Pemerintah Kabupaten Lumajang akan membebaskan biaya SPP dan seragam sekolah SD/SMP/SMA.

Semantara itu, Ketua penyelenggara, H. Mulyadi, S.Sos, mungungkapkan kegiatan jalan sehat tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahunanya. “Hari ini alhamdulilah jalan sehat sama sepeda ontel, sedangkan untuk guru ngaji doorpricenya akan diundi pada pengajian dengan hadiah 1 paket umrah,” ujarnya.(Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *