125 views

KABAR PROBOLINGGO : Istiqosah Kodim 0820/Probolinggo menyambut pergantian tahun

Probolinggo, MA – Pergantian tahun dari tahun 2018 menuju 2019 hanya tinggal menunggu hitungan jam, banyak kenangan yang akan kita tinggalkan di tahun 2018, dan kita songsong hari-hari mendatang di tahun 2019. Probolinggo 31-12-2018

Cerita suka dan duka sudah kita lalui dengan harapan di masa mendatang kita bisa memperbaiki kekurangan yang beberapa jam lagi kita lalui bersama, agar dapat menjalani kehidupan yang lebih baik lagi.

Saat awak media mengkonfirmasi Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo seusai kegiatan Istiqosah di Masjid Al-Hidayah Kodim 0820/Probolinggo, bersama seluruh Prajurit jajarannya mengatakan, Kegiatan ini sengaja dilakukan Komandan Kodim 0820/Probolinggo bersama seluruh anggota, agar dipergantian tahun ini kita dapat bermunajat kepada Allah SWT, memohon ampunan dan perlindungannya atas segala kesalahan yang pernah kita lakukan di tahun 2018.

Dengan memohon ampunannya Komandan beserta seluruh Prajurit Kodim 0820/Probolinggo, berdo’a untuk keselamatan Keluarga besar Kodim 0820 dan seluruh warga kota dan Kabupaten Probolinggo dari segala bencana dan semoga ditahun 2019 nanti akan lebih baik dari tahun debelumnya, Komandan juga mengatakan semoga Probolinggo menjadi wilayah yang tertib, aman dan damai dalam menyambut Pemilihan Presiden di tahun 2019 ini.

Di kesempatan ini pula, Letkol Inf Imam Wibowo menghimbau kepada seluruh masyarakat Probolinggo untuk merayakan malam pergantian tahun dengan tertib, tanpa Miras dan Narkoba, serta tidak melakukan Konvoi dengan menggunakan knalpot bronk, hormati sesama pengguna jalan yang lain, Pungkasnya.

Akhirnya Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo beserta seluruh Prajurit Kodim 0820/Probolinggo mengucapkan selamat tinggal tahun 2018 dan selamat tahun baru 2019 semoga menjadi lebih baik.(Rohim/Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *