322 views

KABAR PROBOLINGGO: Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurnianto Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polsek Kraksaan

Probolinggo, MA – Untuk meningkatkan pelayanan polisi yang lebih profesional kepada masyarakat, dan juga mendekati Pileg dan Pilpres di tahun 2019 kapolres probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto dan juga ketua cabang Bhayangkari peobolinggo beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke beberpa polsek yang berada di jalan pantura diantaranya Polsek Paiton,Polsek Kraksaan dan Polsek Pajarakan, Kamis (3/1/2019)

AKBP Eddwi Kurnianto di dampingi oleh ketua Bhayangkari cabang probolinggo serta wakapolres probolinggo Kompol Ali Rahmat SH.MH Serta Kasat Narkoba Herly Sanjaya, Kasat Lantas Polres Probolinggo AKP Ega Prayudi dan Kapolsek Kraksaan Kompol Dr.Joko Yuwono SH.M.HUM.

Kunjungan Kapolres beserta rombongan tersebut disambut oleh Kapolsek dengan para Anggotanya serta para Bhayangkari di Kantor Polsek Kraksaan

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres Probolinggo, kali ini kunjungan kerja diawali dari Polsek Paiton lalu kepolsek Kraksaan.

Tujuan dari dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut untuk mengetahui keadaan serta situasi masing-masing wilayah Polsek Jelang Pileg dan Pilpres di tahun 2019 , acara tersebut dibuka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi serta kondisi wilayah sekitar Polsek Kraksaan.

Dalam sambutannya Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto menyampaikan bahwa kunjungan kerja yang dilakukan merupakan salah satu program Polres Probolinggo.

Khusus kepada anggota, Kapolres berharap untuk senantiasa menjalin silahturohim dengan masyarakat, tomas toga, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa sampai Kelurahan dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat, utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan.

Program Kapolri tentang Promoter agar dilaksanakan dengan serius dan menjadikan prioritas dalam pelaksanaannya. Kapolres juga menekankan agar setiap permasalahan yang muncul dimasyarakat agar segera dapat dilakukan upaya penanganan dini agar tidak menjadi besar dan melebar.

Kapolres Probolinggo menekankan kepada Kapolsek agar kebijakan pimpinan Polri agar selalu meningkatkan solidaritas dan sinegritas dengan TNI serta instansi terkait dan masyarakat untuk menghadapi tantangan masa depan yang semakin berat,”tutur kapolres

Kapolres berharap untuk menghadapi tahun politik di 2019 untuk senantiasa menjalin silahturohim dengan masyarakat, tomas toga, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa sampai Kelurahan dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat, utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan.

Laksanakan razia, patroli rutin pada jam jam rawan dan lakukan pembinaan kepada warga masyarakat agar situasi Kamtibmas tetap kondusif dan terkendali, sehingga hal yang menjadi penyakit masyarakat dapat diminimalisir,” tegas Kapolres.

Sementara Kapolsek Kraksaan Kompol Joko yuwono menambahkan,” Kunjungan kerja Kapolres probolinggo kepolsek kraksaan untuk mengecek dalam Rangka mendekati pilpres dan pileg supaya anggota memang betul-betul siap dilapangan apapun yang terjadi di lapangan kita sudah siap,” terang Kapolsek

Kapolres juga mengecek kesiapan di mako dan juga anggota, jumlah personil, keberhasilan kinerja, aksi sosial, kegiatan baik internal maupun ke masyarakat. Beliau juga menyampaikan upaya upayanya dalam menjaga situasi kamtibmas adem ayem dan tidak lupa hambatan kinerja dengan keterbatasan jumlah personilnya,”tutup Kapolsek (Pu2t/Rohim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *