170 views

KABAR LUMAJANG : KADIS Koperasi Dan Mikro Siap Menerima Keputusan Apapun Dari Bupati

 

 

Lumajang, MA – Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lumajang Abdul Majid sedang ramai dibicara dilingkungan Pemkab Lumajang dan juga ramai dalam pemberitaan terkait dengan adanya berita pemukulan dirinya terhadap seorang sopir pribadinya memang diakuinya sempat memukul ketika mobil yang dikendarainya membahayakan.saya pukul pundaknya sambil berucap fokus kalau di jalan ramai karena saya dulu pernah kecelakaan,tuturnya.

menurut Abd majid kejadianya itupun spontanitas tanpa adanya niatan.melihat akan ada bahaya saya langsung tabok pundaknya sambil seraya berucap hati”ini jalanya ramai jangan sampai terjadi yang tidak kita inginkan.kalau bawa mobil harus fokus di jalanya.tuturnya saat kami konfirmasi di ruangan kerjanya(07/01/2019)

 

Abdul Majid, menuturkan pengalamanya bahwa keluarganya pernah mengalami kecelakaan,mobil dimana istrinya mengalami terseret tronton karena kelalaian seorang sopir.dari situ kami trauma berat.

“Saya trauma, karena dulu istri saya pernah jadi korban kecelakaan akibat keteledoran seorang sopir”,Terangnya.

Dengan kejadian tersebut dirinya kemarin, Senin (6/1/2019) sudah dipanggil Inspektorat untuk mengklarivikasi kejadian tersebut, dan pihaknya sudah menceritakan semua kronologis yang terjadi, selain ini Abd. Majid siap menerima konsekwensi jika sikap yang dilakukan terhadap sopirnya dinyatakan bersalah.

“Saya siap dengan sanksi yang harus saya terima ketika sikap saya dinyatakan bersalah”,Tegasnya.

Sementara itu Abdul Halim sopir yang dimaksud juga sempat dikonfirmasi sempat kaget atas kejadian yang menimpa dirinya bisa sampai kepada Bupati, namun pihaknya berkelit jika dirinya yang melaporkan, diakui pula bahwa pemukulan itu tidak sering terjadi seperti yang ramai diberitakan.

 

“Saya tidak pernah punya rasa benci dan ada niat untuk.melaporkan masalah pemukulan itu kerena memang tidak ada pemukulan tandasnya””

Selain itu diakuinya pemukulan yang dimaksud bukan hanya menabok pundaknya akan tetapi di berikan saran agar fokus jika membawa kendaraan dalam keramain supaya tidak terulang apa yang pernah dialaminya di masa lalu. pemukulan itu bukan di kepala atau di sekujur badan tuturnya,

“Ya cuma diingatkan saja, mungkin karena dinilai.membahayakan majikan.kan pantas sebagai peringatan bagi saya.pungkasnya(Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *