134 views

KABAR PROBOLINGGO : Babinsa Sumberkare Kopka Sunardi Gerakkan Warganya Dalam Rangka Jumat Bersih

Probolinggo, MA – Sebagai Aparatur Komando kewilayahan sangatlah dituntut dan harus memiliki pengetahuan, kemampuan dan keterampilan dalam pembinaan Teritorial khususnya baik dalam berkomunikasi sosial harus baik sehingga tidak mengalami hambatan yang berarti, Babinsa sebagai ujung tombak dan mata telinga bagi satuan komando kewilayahan.

Hal ini sangat di apresiasi apa yang dilakukan seorang Babinsa pembina Desa Kopka Sunardi dapat menggerakkan warga binaannya dan berkata hasil koordinasi serta kerjasama yang matang dengan Kepala Desa dapat terselenggaranya kegiatan Jumat,(11/1/2019).

Karya bakti pembersihan saluran parit kanan kiri jalan guna kelancaran air sebagai antisipasi datangnya musim penghujan yang menyebabkan banjir.

Babinsa Sumberkare Kopka Sunardi kepada Media Abpedsi.com menyampaikan,” bahwa jumlah warga turut hadir hampir 90 orang melaksanakan Karya Bhakti bersama sama Kades beserta perangkat dan Masyarakat Desa Sumber kare kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo.

Hal ini dibenarkan oleh Danramil 0820/07 Wonomerto Kapten Inf Heru Siswandi yang di hubungi media melalui hp seluler mengatakan bahwa Babinasa Sumber kare kopka Sunardi melaksanakan kegiatan karya bakti bersama dengan masyarakat binaannya himbaunya.(Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *