173 views

KABAR PROBOLINGGO : Jalin Kebersamaan ,Babinsa Bersama Masyarakat Bantu Pengecoran Yayasan

13-01-2019

Probolinggo, MA – Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan Koramil 0820/01 Kanigaran dengan membantu pengecoran yayasan Miftahul Ulum As Soleh,kelurahan Kanigaran kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo, Jawa Timur, Minggu (13-01-2019).

Kegiatan dipimpin langsung Danramil 0820/01 Kanigaran Kapten Inf Gatot Widiono beserta 10 orang anggota Babinsa Koramil 0820/01 Kanigaran melaksanakan karya bakti pengecoran yayasan Miftahul Ulum As Soleh di kelurahan Kanigaran Bersama perangkat desa beserta pengurus yayasan dan masyarakat kelurahan Kanigaran sebanyak 30 orang.

Danramil 0820/01 Kanigaran Kapten Inf Gatot Widiono di akhir kegiatan karya bakti mengatakatakan, TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat. Kegiatan karya bakti merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Kepala kelurahan Kanigaran, mewakili Pengurus yayasan Miftahul Ulum As Soleh diakhir kegiatan karya bakti pengecoran yayasan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Koramil 0820/01 Kanigaran yang telah membantu kegiatan ini dalam keadaan aman dan lancar.(Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *