177 views

KABAR PROBOLINGGO : Dimas Kanjeng Taat Pribadi Jadi Wali di Pernikahan Putri Pertamanya

 

Probolinggo, MA – Dimas Kanjeng Ta’at Pribadi yang sempat geger Publik akibat penggandaan uang menjadi wali dalam pernikahan Putri Pertamanya Syarifatul Wahidah di Dusun Cangkelek Desa Wangkal Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo, Rabu (16/01) pagi.

Syarifatul Wahidah mendapat jodoh dengan pria bernama Uci Rahmat Amiruddin asal Makasar.

Dengan memakai baju berwarna cokelat bermotif batik dan celana hitam serta memakai Kopyah hitam berbalut Surban, Ta’at Pribadi mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian.

Ketika Ta’at Pribadi memasuki tenda pelaminan putrinya, para santri melambaikan tangan pada pimpinan Padepokan tersebut.

“Ya, Kanjeng Dimas menghadiri pernikahan istri pertamanya,”jelas Kapolsek Gading, IPTU Bagus Purnama.

Setelah menghadiri pernikahan putrinya, pria yang kini menghuni Rutan kelas 1 Medaeng akan Terus balik lagi ke Surabaya.

Pimpinan Padepokan ini menghuni Rutan Kelas 1 Medaeng, karena terlibat kasus pembunuhan dan penipuan.

Dalam pernikahan putri guru besar Padepokan Dimas Kanjeng ini digelar secara sederhana dan tidak mengundang santri dari luar daerah. Pasalnya, yang hadir hanya santri yang berada di padepokan.

Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto melalui Kasat Sabhara AKP Sujianto menyatakan, kalau Pihaknya menerjunkan 280 pasukan.

“280 pasukan dari Polres Probolinggo dikerahkan, mengingat kedatangan Dimas Kanjeng ke Padepokan sudah tersebar,” ujar AKP Sujianto, Kasat Sabhara Polres Probolinggo.(Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *