219 views

Tangkap Dan Usut Tuntas, Pengeroyokan Karolus Kedu Pajanging

Sumba Barat.NTT- Keluarga Korban Pengeroyokan meminta aparat bertindak tegas terhadap pelaku pengeroyokan kepada Karolus Kedu Pajanging (26). Keluarga berharap insiden tersebut Harus di usut tuntas.

“Kami mengharapkan untuk ditindak dengan tegas, dan semua pelakunya jangan ada yang tersisa. Semua pelakunya harus diperiksa dan ada keadilan ditegakkan, dan kami sangat tidak menerima perlakuan seorang kepala wilayah bertindak anarkis seharusnya menunjuk jiwa kepemimpinan wilayah kata Alfonsus Koa dalam telpon selulernya, Senin (17/1/2019).

Alfonsus Mengaku sudah melaporkan kasus tersebut ke polres sumba barat pada sabtu 12 januari 2019.

Kasus penganiayaan ini terjadi di desa Waima ngoma, kecamatan, Wanukaka, kabupaten Sumba Barat-NTT, berdasarkan pengakuan Korban bahwa para pelaku adalah pejabat Kades Waima ngoma bersama kawan yang di ketahui oleh korban dalam kejadian tersebut.

Kejadian tersebut bermula, korban membeli sebotol bir ke sebuah kios, dan meminta air putih ke pemilik kios, namun pemilik mempersilakan lansung ambil sendri di dapur.
Setelah ke dapur mendengar suara di luar mempertanyakan motor siapa yang terparkir di luar, dan akhirnya saya keluar dengan sebotol bir ditangan yang sudah di beli, beberapa orang marah dan ngamuk tanpa alasan yang jelas, lalu mereka menelpon kepala desa datang di warung tersebut.
Akhirnya ketika kades tiba saya di introgasi dengan bahasa yang tidak baik dengan makian dan dianiaya tutur korban.(yostam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *