121 views

KABAR LUMAJANG : Harapan bupati bersafari di hari jum.at agar bisa menyerap aspirasi dari rakyat boreng

 

Lumajang, MA Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat melalui safari jum’at. Hal tersebut disampaikan Cak Thoriq usai sholat jum’at di Masjid Darul Huda, Desa Boreng, Kecamatan Lumajang. Jum’at (18/1/2019). “Agenda saya setiap jum’at niku keliling tiap masjid, sholat jum’at sareng-sareng kaliyan warga masyarakat,” ungkapnya.

Cak Thoriq yang belum genap 6 bulan dilantik sebagai bupati Lumajang itu, menjelaskan, bahwa dengan hadir langsung di tengah masyarakat, dirinya dapat mengetahui informasi dan kondisi yang sesungguhnya di masyarakat.

Ia berharap, setiap kunjungannya ke wilayah melalui safari jum’at, masyarakat dapat menyampaikan segala usulan, aspirasi dan keluhan yang sedang dihadapi masyarakat.

Bupati membuka pintu seluas-luasnya untuk masyarakat yang ingin menyampaikan pendapat atau aspirasi kepadanya.

Safari Jum’at sebagai wujud komitmen pelayanan kepada masyarakat yang cepat dan tepat. “Kami akan komitmen untuk melakukan pelayanan yang cepat kepada masyarakat. Saat ini pelayanan sudah mulai baik, sudah mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, termasuk pelayanan KTP yang cepat,” pungkasnya (Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *