112 views

KABAR PROBOLINGGO : Pengurus FKPPI Probolinggo bersilaturahmi ke Kodim 0820/Probolinggo

Probolinggo, MA -Ikatan batin yang terpelihara dan terbina selama ini antara FKPPI dan instansi TNI merupakan hal yang wajar, karena FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri) merupakan wadah dan sarana komunikasi bagi Putra Putri Purnawirawan dan TNI-Polri Aktif Jum’at ,(18/1/19).

FKPPI lahir pada tanggal 12 September 1978, Saat Ulang tahun PEPABRI untuk membentuk suatu wadah pembinaan bagi Putra Putri Purnawirawan dan TNI- Polri aktif.

Ketua beserta Pengurus FKPPI Kota Probolinggo datang dan bersilahturahmi Ke Kodim 0820/Probolinggo, pada kesempatan tersebut Letkol Inf Imam Wibowo S.E., M.I.Pol didampingi Kepala Staf Kodim 0820/Probolinggo, Mayor Inf Teguh HW dan Staf berkenan menerima Ketua dan pengurus FKPPI Kota Probolinggo di ruang Transit Kodim 0820/Probolinggo.

Dalam pembicaraan tersebut, Ketua PC. 1320 FKPPI mengatakan pertemuan ini untuk memperkenalkan diri dan mengenal lebih dekat dengan pembina FKPPI Probolinggo yaitu Letkol Inf Imam Wibowo S.E., M.I.Pol, Komandan Kodim 0820/Probolinggo yang baru baru ini melaksanakan serah terima jabatan sebagai Komandan Kodim 0820/Probolinggo yang baru, diharapkan kedepan hubungan silahturahmi ini dapat terus terpelihara dan terbina, bersinergi dalam setiap kegiatan.

Arahan dan petunjuk tentunnya sangat diharapkan untuk kelangsungan FKPPI Probolinggo pungkasnya.

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo usai pertemuan juga mengatakan, Silahturahmi yang di lakukan FKPPI Probolinggo merupakan hal yang wajar, seperti yang dilakukan seorang anak kepada orang tuanya agar terjalin komunikasi imbal balik antara FKPPI dan Kodim 0820 sebagai pembinanya. Punkas Komandan Kodim mengakhiri pembicaraannya.(Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *