233 views

Sambut Ultah ke 20, PKPI Jateng Lantik 6 DPK

UNGARAN, MA – Menyambut Ulang Tahunnya ke 20, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), PKPI Jateng melakukan Pelantikan kepada 6 (enam) Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten dan kegiatan sosial berupa donor darah.

Acara tersebut berlangsung di Kantor Sekertariat Dewan Pimpinan Kab. Semarang, beralamat di Tegal Rejo RT. 5 / RW.3 Bawen Kab. Semarang Jawa Tengah, Jumat (18/1).

Selain pelantikan, acara tersebut juga dimanfaatkan PKPI untuk silaturahmi dengan ormas di Kab. Semarang. Antara lain yang hadir dari ormas, Pemuda Pancasila, Persaudaran Setia Hati Teratai (PSHT) dan BANSER.

“6 DPK yang di lantik selain Kab. Semarang yaitu Kota Salatiga, Kab. Boyolali, Kota Surakarta, Kab. Klaten dan Kab. Sukoharjo.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPP Jateng PKPI Ricky Ananta SE, SH, MH. Dalam sambutannya Ricky menyampaikan bahwa PKPI yang dulu bernama PKP sejak mulai berdiri sampai sekarang selalu ikut dalam Pemilu dan tidak pernah absen.

Riky mengajak DPK yang sudah di lantik untuk Aktif dan selalu semangat dalam membesarkan partai yang bukan baru lagi dalam kancah politik di Indonesia.

Kepengurusan PKPI di Kab. Semarang Ketua : DR H Endar Susilo SH MH, sekertaris FX Endi Harsanto SE dan bendahara Nugroho Eko Putro S Kep.

Dalam sambutannya Endar menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang di terimanya untuk memimpin PKPI di Kab. Semarang. Dia pun berjanji akan secepatnya membentuk DPC-DPC di 19 Kecamatan di Kab. Semarang.

“Kedepan Kader PKPI harus ada banyak yang bisa duduk di Dewan Kab. Semarang,” ucapnya.

Sementara bagi masyarakat yang menjadi peserta donor darah sukarela, PKPI memberikan apresiasi berupa sertifikat penghargaan yang di tandatangani oleh Ketua Umum PKPI Dias Hendro Priyono. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *