129 views

KABAR SEMARANG: Berjuang Untuk Kaum Papa

 

SEMARANG,MA- Berangkat dari suara dan dukungan masyarakat yang terus turun dan banyaknya kaum papa di lingkungan tempat tinggal dan kerjanya yang harus diperjuangkan dan diperhatikan membuat Suhadi terpanggil mencalonkan diri sebagai caleg PDIP Kota Semarang nomor urut 7 dari dapil II meliputi Semarang Utara, Semarang Tengah dan Semarang Timur.

Hal ini dikatakan Mas Hadi biasa ia dipanggil selaku Ketua Ranting PDIP Kelurahan Bandarhajo saat disambangi di Posko PDIP di daerah Layur, Sabtu (19/1/2019).

“Mungkin saya satu-satunya Ketua Ranting yang dicalonkan untuk maju sebagai Caleg se Jateng. Ini merupakan amanah yang harus dipikul dan diperjuangkan.

Dia menambahkan, sebagai mantan pemulung, dia tau betul kerasnya kehidupan kaum papa, sehingga dia merasa prihatin untuk mengubah mereka dengan yang layak.

Disamping itu dia juga merasa kurang sreg manakala jadi anggota dewan yang diperhatikan hanya daerahnya. Harusnya semua wilayah diperhatikan dengan catatan memang membutuhkan bantuan,” tandasnya.

Diakuinya, bahwa persaingan di dapilnya begitu ketat walau wilayahnya bisa dikatakan basis PDIP. Namun disini bercokol elit partai dan petahana. Namun tidak membuat dirinya gentar dan kalah sebelum bertanding.

“Perjalanan hidup tidak ada yang tau, dulu kami pemulung siapa sangka sekarang jadi pengepul botol. Sehingga ini menjadikan dia termotivasi untuk maju sebagai caleg PDIP.

“Bila dijabahi yang kuasa untuk lolos anggota dewan dirinya akan memperhatikan semua wilayah. Sehingga ini memang betul-betul pengabdian kepada masyarakat.

Saat ditanya strateginya, dia hanya mengandalkan sosialisasi di daerah wilahnya saja. “Dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Kelurahan Bandarharjo berkisar 13.509 ribu, dirinya merasa yakin untuk mendulang suara dari wilayah sekitar sini saja. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *