214 views

KABAR METRO : PT STM Tunggu Persetujuan DPRD Kota Metro

Metro, MA- PT STM yang berada di Jalan Walet, Kelurahan Banjar Sari, Kecamatan Metro Utara, mengaku sudah lama menunggu kabar persetujuan dari pihak Pemkot Metro terkait perbaikan Jalan Walet.
Yono selaku Humas PT STM saat dikonfirmasi Senin (21/1/2018),menginginkan secepatnya menemukan kesepakatan terkait perbaikan Jalan Walet, dia juga mengaku sudah berlarut-larut menunggu kabar mengenai adanya kesepakatan.
“Kepada Pemkot Metro, baik dari Bappeda maupun dari Dinas PU, kami sangat menunggu adanya kesepakatan mengenai perbaikan jalan walet, lebih cepat ya lebih bagus,” harapnya.
Ia juga menanggapi ajakan DPRD Kota Metro untuk duduk bersama dengan Pemkot Metro, dalam hal tersebut PT STM menerima ajakan itu dan mengaku sangat terbuka terhadap ajakan-ajakan yang sifatnya membangun.
“Ya kami sangat terbuka bila ada ajakan, apalagi ajakan dari DPRD Metro yang sifatnya akan membangun dan bermanfaat bagi masyarakat, ya jika tidak dari sekarang kapan lagi,” jelas Yono, Humas PT STM yang berada di Jalan Walet. (Put).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *