151 views

KABAR LUMAJANG : Pantai Paseban di Penuhi Warga Yang Ingin Mengetahui Rekonstrusi Pembunuhan Idayati

 

Lumajang, MA – Rekonstruksi pembunuhan wanita telanjang, ID (42) warga Jl. Dr Soteomo Kota Lumajang digelar di lokasi kejadian di Pinggir Sungai Bondoyudo Desa Dawuhan Wetan Kecamatan Rowokangkung dipadati warga. Mereka ingin mengetahui proses pembunuhan dilakukan oleh Syafii (24) dan MNR (15) warga Dusun Krajan Desa Dawuhan Wetan Kecamatan Rowokangkung.

Pantauan dilapangan, Selasa(29/1/2019), warga sudah berkumpul sejak pagi untuk melihat langsung adegan proses pembunuhan dilakukan pelaku. Warga berdatangan dari luar desa Dawuhan Wetan.

“Saya ingin tahu, seperti apa kejadian dan pembunuhannya,” ujar Sayuti salah satu warga dilokasi.

“Apa sih penyebabnya, kok tega membunuh,” jelas Ahmad, warga lainya.

Perangkat desa dan sejumlah aparat kepolisian yang sudah berada di sekitar Kuburan Buju Setono Dawuhan Wetan sudah siap-siap menjaga keamanan. Ketika, Kapolres Lumajang bersama 2 tersangka tiba untuk melakukan reka adegan ulang pembunuhan, warga langsung menyemut.dan banyak.yang ingin mendekat.

“Awas, jangan mendekat. polisi sedang berkerja,” ujar seorang petugas.sambil meberikan peringatan dan agar tidak terlalu dekat.

Warga baik laki-laki dan wanita berjubel untuk mendekat ke lokasi rekonstruksi. Meski sudah diberikan police line, warga ingin mendekat.rasa ke ingin taunya sangat besar.bagaimana jalanya rekonstruksi yang di gelar.pungkasnya(Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *