126 views

KABAR LUMAJANG : Perampok dan begal sadis di bekuk team cobra polres lumajang

 

 

Lumajang, MA – Tim Cobra Polres Lumajang meringkus kawanan begal dan rampok sadis. Rohmad, warga Kecamatan Kunir diringkus dan ditembak kakinya karena melawan kepada petugas.

 

Salah satu lokasi perampokan di Dusun Bulu Kubung Desa Kalisemut dirumah salah seorang warga. Bahkan, pelaku yang saat itu berjumlah 4 orang melalui para korban yang melawan kepada para pelaku.

 

AKBP DR. Arsal Sahban SIK, Kapolres Lumajang menyatakan dua pelaku masuk melalui pintu belakang. Istri dan anak korban terbangun dan pelaku akhirnya membacok istri korban dibagian kepalanya.

 

Suami korban yang terbangun juga melakukan perlawanan dan terjadi duwel dengan dua orang pelaku. Korban terkena bacok dibagian lengannya dan pelaku Rohmad juga terkena bacokan dibagian kepalanya.

 

“Pelaku ini terkenal sadis, karena tak segan-segan melukai korbannya jika melakukan perlawanan,” ujar Arsal, Selasa (29/01/2019).

 

Tak hanya di Kalisemut, kawanan pelaku juga telah melakukan aksi pembegalan dan perampokan di 9 TKP. Polisi sudah mengantongi nama-nama kawanan pelaku dan terus melakukan pengejaran.ke semua daerah yang menjadi tujuan para tersangka.

 

“Kita sudah kantongi identitas kawanan pelaku sadis ini. Do’akan semoga Tim Cobra Polres Lumajang bisa segera meringkus dan menangkap semuanya agar keresahan masarakat bisa terobati pungkas.arsal(Djàka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *