133 views

KABAR PROBOLINGGO : Silaturahmi Kodim 0820/Probolinggo Bersama Insan Media se Probolinggo

Probolinggo, MA – Diawali dengan olah raga bersama dengan melakukan olah raga Futsal di lapangan Tenes Kodim 0820/Probolinggo, antara anggota Kodim 0820/Probolinggo dan para awak media, sorak sorai dan canda tawa pun terdengar penuh keakraban diantara mereka.

Hubungan emosional yang terjalin baik selama ini terlihat dari keakraban dan tawa lepas di lapangan tenes Kamis, (31/1/19)

Pada kesempatan ini Letkol Inf Imam Wibowo, Komandan Kodim 0820/Probolinggo berkesempatan memperkenalkan diri kepada insan media di wilayah Kota dan Kabupaten Probolinggo, sebagai warga baru yang baru berjalan 2 bulan, Letkol Inf Imam Wibowo berdinas di Probolinggo ini yang sebelumnya berdinas di Kodam V/Brw.
Komandan ingin mengenal lebih dekat dan melanjutkan hubungan silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik.
Menyinggung tentang persiapan Pilpres, Komandan mengatakan telah menyiapkan personelnya kurang lebih 3 SST untuk membantu Polri dan menjaga situasi di Kota dan Kabupaten Probolinggo yang tersebar di 26 Koramil jajarannya.
Selain hal tersebut, Komandan juga menegaskan bahwa TNI khususnya Kodim 0820/Probolinggo tetap menjaga dan menjunjung tinggi Netralitas TNI yang harus tetap terjaga, Komandan juga menegaskan bila menemukan oknum anggotanya yang coba-coba berbuat menyimpang dari Netralitas agar dilaporkan kepadanya dan dipastikan akan diproses sesuai dengan peraturan hukum militer tegasnya.

Kegiatan Coffe Morning kali ini dihadiri oleh seluruh Komandan Koramil jajaran dan rencananya akan diadakan 3 bulan sekali untuk menerima masukan-masukan dan Informasi untuk kemajuan Probolinggo di masa-masa mendatang.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh perwakilan awak media, atas kerja sama dan bantuan Kodim 0820/Probolinggo pada daerah yang terkena bencana di wilayah Probolinggo baru-baru ini, ucapnya mengakhiri sambutannya, dan acara dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dan hiburan.(Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *