116 views

KABAR LUMAJANG : Sempat Ambles Jembatan Desa Kalidilem Selesai Diperbaiki

 

Lumajang, MA- Jalan yang ambles dipinggir jembatan Kalidilem Kecamatan Randuagung sudah selesai diperbaiki. Jembatan tersebut baru selesai dibangun akhir tahun 2018, namun disisi jembatan jalannya sudah ambles.

“Alhamdulillah sudah diperbaiki oleh pihak rekanan setelah jalan ini viral di media sosial dan kita laporkan pada pemerintah,” ujar Ririd Kusuma Pagi, salah seoarng perangkat Desa Kalidilem, Sabtu (02/02/2019)

Pondasi jalan sudah dicor dengan menggunakan material bebatuan yang kuat. Jalan tersebut sangat penting bagi warga, karena menjadi akses utama perekonomian antar Desa dan Kecamatan.

“Jika rusak lagi, maka akses warga jadi terganggu karena jalan ini adalah jalan utama jalur ekonomi warga Kalidilem,” jelasnya.

Hadi Prayitno, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) menyatakan pihaknya langsung menghbungi pihak rekanan setelah mendapatkan laporan. Jembatan Desa Kalidilem itu masih dalam perawatan pihak rekanan.

“Jembatan itu masih dalam perawatan rekanan, sudah selesai diperbaiki dengan konstruksi yang lebih kuat,” pungkasnya.(Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *