130 views

KABAR LUMAJANG : Bupati Lumajang Minta Pemain Junjung Tinggi Sportivitas

 

Lumajang, MA – Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) meminta agar semua pemain sepak bola untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam jalannya pertandingan, sehingga tidak terjadi perselisihan antar supporter.

Hal tersebut disampaikannya saat membuka pertandingan Sepak Bola Bupati Cup I Tahun 2019, yang ditandai dengan tendangan bola oleh Bupati Lumajang, bertempat di Stadion Wijaya Pasirian Kabupaten Lumajang, Kamis (31/1/2019) sore.

“Selamat bertanding untuk para pemain. Kita semua akan menikmati pertandingan dalam sore hari ini. Jangan jegal-jegalan, tetaplah menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding di lapangan,” ujarnya.

Usai membuka pertandingan, Bupati Lumajang bersama jajarannya membaur bersama para supporter dan penonton lainnya untuk menyaksikan dan mendukung pertandingan antara Putra Gelora Surabaya dan Persitama Madurejo.

Selain dari Tim Kesebelasan Kabupaten Lumajang, Tournament Bupati Cup I tersebut juga diikuti oleh Tim Kesebelasan dari sejumlah daerah sekitar Kabupaten Lumajang. (Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *