140 views

KABAR PROBOLINGGO : Bawaslu RI, Kunjungi Bawaslu Probolinggo. Ada Apa Dengan Bawaslu Probolinggo ?

Probolinggo, MA -Jelang Pemilu 2019, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia (RI), Muhammad Afifuddin dan Bawaslu Jatim mengunjungi Kantor Bawaslu Kota Probolinggo, di Jalan Raya Panjaitan Kecamatan Mayangan, Minggu (3/02) malam.

Rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 19. 15 WIB dan di sambut langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Probolinggo Azam Fikri dan Komisionernya begitu juga Ketua Bawaslu Kabupaten Probolinggo Fathul Qorib serta Komisionernya di antaranya Zaini Gunawan.

Sebelum mengunjungi Bawaslu Probolinggo, Anggota Bawaslu RI Mochammad Afifuddin di bagian Divisi Pengawasan dan Sosialisasi ini mengunjungi Bawaslu, Banyuwangi, Jember, Bondowoso, Lumajang dan terakhir Pasuruan.

“Kunjungan kami bersama Bawaslu Provinsi Jatim ke Bawaslu Probolinggo dalam rangka konsolidasi dan silaturahmi,”jelas Afifuddin.
Selain itu masih menurutnya, semua penyelenggara Pemilu dari tingkat Kabupaten sampai kebawah dapat menjalin kerjasama yang baik, menjaga kekompakan dalam mengawal proses Pemilu sampai selesai.

“Saya berharap semua penyelenggara harus bersikap profesional dalam menjalankan tugasnya dan amanah masing-masing, terutama panwascam sampai PPLnya. jangan pilih kasih dalam tugas, utamanya ASN yang melanggar aturan,” tegasnya. (Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *