121 views

KABAR LUMAJANG : Pj. SEKDA Memberi Penghargaan OPD Paling Disiplin Waktu Apel

Lumajang, MA – Humas dan Protokol Pemkab Lumajang, 06 Februari 2019– Pj. Sekda Kabupaten Lumajang, Drs. Agus Triyono, M.Si., memberikan apresiasi kepada OPD yang berkantor di lingkungan Sekretariat Daerah Kab. Lumajang dengan memberikan piala penghargaan bagi sejumlah OPD yang presensinya tanpa paling rendah tingkat ketidakhadirannya (TK). Piala penghargaan itu, diberikan saat Apel pagi di Halaman Kantor Bupati Lumajang, Rabu (6/2/2019) pagi.

OPD yang mendapat penghargaan tersebut, Pertama, Bagian Hukum Setda Kab. Lumajang. Kedua, Bagian Administrasi Pemerintahan Setda Kab. Lumajang. Dan ketiga, Bagian Keuangan dan Kepegawaian Setda Kab. Lumajang.

Penilaian itu berdasarkan evaluasi 6 bulan terakhir, sejak juli hingga Desember 2018.

Dalam kesempatan itu, Pj.Sekda berharap para ASN bisa melakukan instropeksi. Introspeksi itu untuk memperbaiki kinerja, baik kedisiplinan ataupun kualitas kinerja. Pj. Sekda mengutip pernyataan tokoh, agar bekerja melampaui kemampuan yang dimiliki.

“Mudah-mudahan 2019 ketika sudah melompat dari ketidak baikan ke 2018. Melompat ke yang lebih baik. Lampaui batas kemampuanmu,”pungkasnya.

Pj. Sekda menekankan, bahwa Pemerintah Kab. Lumajang, melakukan revolusi birokrasi bukan reformasi birokrasi, sebagaimana yang sering disampaikan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang (Djaka?)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *