137 views

KABAR PROBOLINGGO : Acara HPN Yang Di Gelar di Bromo Oleh Humas Protokol Yang Bekerjasama Dengan kominfo Dinilai Tebang Pilih

 

Probolinggo, MA – Penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) yang di gelar di ayam bakar bawangan di bromo oleh Humas Protokol yang juga bekerja sama dengan kominfo kabupaten probolinggo terkesan berat sebelah dan hanya menganak emaskan wartawan harian radar dan elektro, Kamis (7/2/19).

Setiap kegiatan apapun yang di adakan humas maupun kominfo terkesan selalu menganak tirikan wartawan diluar wartawan base cam yang terdiri dari wartawan radar , Online dan elektro.

Humas protokol maupun kominfo kabupaten probolinggo tidak pernah terbuka mengenai kegiatan ini apa alasan nya kok tidak di undang antara pers harian dan mingguan dengan secara bersamaan ada apa di balik ini ?

Sudah berapa kali humas dan kominfo selalu menganak tirikan wartawan selain di base cam, apalagi mingguan tidak pernah di gubris sama sekali oleh pihak Humas maupun kominfo selalu di anak tirikan , dan apa bedanya sesama wartawan dan tetap mengacu kepada undang-undang No.40 tahun 1999.

Setelah media Abpedsi.com menklarifakasi kepada Anjar noermala sebagai kabid informasi dan komunikasi terkait acar tersebut alasan nya ini,” semua acara nya Itu yg menyelenggarakan Humas ,Kominfo juga akan ngadain namun tunggu jangan protes dulu karena harus di tata hari dan SPJ nya tunggu dulu nggih satu-satu dong ,itu komentar andjar noermala terkait acara tersebut.

Hingga berita ini di naikkan oleh media Abpedsi.com tidak ada komentar lagi dari pihak humas maupun kominfo.(Bersambung) Pu2t

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *