128 views

KABAR LUMAJANG : Pesan Bunda INDAH DI HUT Partai GERINDRA Yang KE 11 Agar Kadernya Bisa Amanah

LUMAJANG, MA –   DPC Partai Gerindra Lumajang menggelar Ultah ke 11, bertempat di jalan Iptu Jama’ari No 111 Rt 04 RW I Kelurahan Ditotrunan Lumajang. Ultah kali ini dihadiri jajaran pengurus DPC dan PAC serta ratusan simpatisan di Lumajang.

Dalam sambutannya, Dewan Penasihat Partai Gerindra, Bambang Hidayat memberikan penjelasan mengenai tempat pelaksanaan Ultah tahun ini.

“Mengapa Ultah Partai Gerindra di laksanakan dirumah Bapak Chadalil, karena di rumah inilah kantor Gerindra berada. Tempat ini memiliki sejarah panjang perjalanan partai Gerindra banyak menyimpan cerita.tuturnya

“Tahun  2019 di Indonesia merupakan tahun pesta demokrasi rakyat Indonesia. Dimana pada tahun ini, mulai Pilpres, dan Pileg se Indonesia akan dilaksanakan secara serentak tepatnya 17 April 2019. Untuk itu marilah kita sukseskan pemilu 2019 ini”, ujar Bambang.

 

DPC Parati Gerindra Kabupaten Lumajang bertekat membesarkan partai dengan penyampaian visi misinya keseluruh lapisan masyarakat. Dengan begitu masyarakat diharapkan ikut  berpartisipasi langsung membesarkan partai dan membantu menentukan pilihannya kepada calon presiden dan wakilnya  serta caleg- caleg Gerindra   yang ada di masing- masing Dapil seluruh wilyah Kabupaten Lumajang.

 

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lumajang Ir. Indah Amperawati mengaku meskipun belum setahun memimpin partai ini namun dirinya sudah terlanjur jatuh cinta pada partai yang didirikan Prabowo. Dalam sambutannya dia menyampaikan pesan kepada seluruh kader dan simpatisan yang hadir di Ultah ke 11 tahun ini.

 

“Saya berpesan dan juga berharap agar pemilu di Lumajang dapat berlangsung damai, aman dan sejuk”,ucap Indah. “Demokrasi itu adalah hak semua warga negara, namun perlu saling bertoleransi, dan yang paling utama menjaga keamanan”

Lebih lanjut Bunda Indah mengajak  simpatisan  Partai Gerindra, untuk memilih pemimpin yang amanah dan berwibawa demi kemajuan bangsa yang adil dan makmur.

 

“Saya, juga masyarakat tentu mengharapkan perubahan bangsa lebih maju dan masyarakatnya mampu terlepas dari jurang kemiskinan, melalui partai Gerindra saya yakin cita -cita itu dapat terwujud. Saya sangat yakin”, tuturnya.

 

“Saya ini anaknya tentara, jadi mulai kecil saya sudah di didik untuk tidak putus asa. Kalau sudah maju pantang untuk mundur Apalagi menyerah. Gerindra tidak mengenal kata menyerah”,imbuhnya berapi api-api, disambut tepukan gemuruh peserta yang hadir Sosok perempuan yang tegas inipun tak canggung memberikan pesan politiknya di. tahun 2019 untuk dapat saling menjaga keamanan satu sama lain demi tercapainya demokrasi yang jujur, dan adil.serta trasparan pungkasnya

“Saya meminta kepada seluruh caleg di semua Dapil agar menjaga dan mampu mengamankan diri sendiri agar tidak terlibat dalam perseteruan politik sehingga pesta demokrasi tetap berjalan aman, damai dan lancar tuturnya.“Silahkan pilihlah figur calon yang bisa membangun bangsa dan membawa aspirasi masyarakat demi kemajuan Kabupaten Lumajang” kedepanya dan bisa mengemban amanah rakyat lumajang tidak serta merta dan mengaku sebagai wakil rakyat akan tetapi tidak bisa memperjuangkan nasib rakyatnya yang sesungguhnya pungkasnya.(Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *