122 views

KABAR PROBOLINGGO : Budi Utomo Dan Motor Trail nya di Cikasur

 

Probolinggo, MA – Libur akhir pekan biasanya dimanfaatkan berpetualang Oleh Budi Utomo dengan mengendarai motor trail ke sayangan nya ke cikasur situbondo, Rabu (13/2/19).

Kecintaan Budi Utomo dengan motor penjelajah itu sudah ada saat masih menduduki Sekolah SMP dan hingga sampai saat ini masih hoby ngetrail.

Budi Utomo ,Sebagai kasi penyidikan, penyelidikan dan penindakan satpol pp kabupaten probolinggo kepada media Abpedsi.com mengatakan,” Menjelajah menunggangi motor trail memberi kepuasan tersendiri dalam hidupnya. “Saya kan suka yang tantangan sebenarnya, jadi kalau tantangan itu dapat ditaklukkan seperti ada rasa plong, puas begitu,” ungkapnya.

Selain penyaluran hobi, ia sekaligus memanfaatkan kegemaran berjelajah untuk kepentingan profesi sebagai seorang polisi pamong praja.

Mengendarai motor trail emang memberikan pengalaman pengendara keasyikan tersendiri bagi sebagian orang , umumnya buat orang yang hobi memacu adrenalinnya. Maka dari itu jangan heran jika pria yang memiliki motor trail bakalan semakin antusias jika jalur yang akan dilewati semakin menantang, dan tentunya turut semakin memacu adrenalin,”terang Budi

Dan perlu di ketahui lagi, para pengendara motor trail ini paling getol melakukan touring dengan segala persiapan mulai dari fisik hingga motor yang dipakai agar bisa melahap track dengan mudah tanpa harus ketemu dengan kendala yang berarti,”tutur Budi

Ada banyak faktor yang membuat menunggangi motor trail bisa lebih nampol. Selain kondisi skil si pengendara dan faktor keadaan track yang menantang, namun motor trail yang ditunggangi pun juga punya andil membuat pengendara lebih mudah dalam mengendalikan motor saat melibas track. Maka dari itu jangan kaget jika orang yang udah kenyang makan asam garam dunia trail memiliki konsentrasi dan keseimbangan yang tinggi. Karena konsentrasi memang dibutuhkan saat mengendarai motor trail,”pungkas Budi (Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *