148 views

KABAR LUMAJANG : Penyelidikan penembakan rumah warga mulai di lakukan oleh tim cobra Polres lumajang

 

 

Lumajang, MA – Aksi teror yang terjadi pagi tadi, Jum’at (15/2/2019), di kediaman Didik Kuspriyanto (69), warga Dusun Genteng Desa Condro Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, ditanggapi dengan serius oleh Kapolsek pasirian

“Kami masih menyelidiki kasus berikut apa motif di balik teror tersebut. Apakah ada permasalahan pribadi atau adanya unsur lain Tim Cobra sudah saya perintahkan untuk lakukan olah TKP, dan segera mengungkap motifnya,” terang Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban, saat diwawancarai media jum.at ini.

Sebelumnya, dikediaman Didik terjadi sebuah aksi yang mengejutkan.

Sekira jam 02:05 waktu setempat, Didik dikejutkan dengan suara pecahan kaca depan rumahnya.

Saat itu, pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta itu baru saja selesai buang air kecil di kamar mandi dan hendak kembali tidur. Namun dalam perjalanan menuju kamar, Didik dikagetkan adanya suara pecahan kaca diikuti dengan suara kendaraan ke arah selatan.

Ketika membuka korden pintu depan, Didik mendapati kaca depan rumahnya pecah dengan lubang seperti bekas tembakan, lalu dilaporkan ke Mapolsek Pasirian.

Pihaknya terus menggali informasi dengan mencari saksi, apakah ada yang melihat bagaimana kejadian tersebut bisa terjadi.tuturnya

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran Cobra mensinyalir, pasti ada motif tersembunyi di balik peristiwa itu.

 

“Saya akan pimpin Tim Cobra untuk mengusut perkara ini. Terjadi juga aksi pelemparan di beberapa tempat lain. Karena ini bukan yang pertama kali pasti ada motif lain yang tersembunyi dibalik aksi pelemparan ini dan Tim Cobra akan segera mengusut siapa pelaku dibalik teror yang beberapa hari terakhir ini menyebabkan kerugian dibeberapa lokasi tutur Hasran Cobra yang juga sebagai kepala Tim Cobra Polres lumajang menyampaikan di sela.sela penyelidikan yang berlangsung.(Djaka)

 

Repoter: Mahfudz
Editor : Senopati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *