157 views

KABAR JAKARTA : Terdengar Ledakan di Tempat Nobar Debat Parkir Timur Senayan

 

Jakarta, MA – Ledakan diduga bom yang terdengar dari tengah trotoar jalan Parkir Timur Senayan ternyata hampir mengenai relawan Barisan Dukung Jokowi (Bajo) NKRI yang tengah menunggu kedatangan Jokowi ke lokasi nonton bareng yang digelar KPU.

 

 

 

 

 

 

Ketua Bajo NKRI sekaligus saksi mata, Radja Ginting mengemukakan dirinya bersama 8 relawan lainnya berada hanya sekitar 15-20 meter dari suara ledakan tersebut dan tengah meminum kopi serta air mineral. Tidak lama setelah minum kopi, ada terdengar suara ledakan yang membuat para relawan bubar dari lokasi.

“Saya berada tidak jauh dari suara ledakan itu tadi, sedang minum kopi sama beli air dingin, bersama relawan lainnya. Tiba-tiba ada suara ledakan keras yang buat kami bubar,” tuturnya, Minggu (17/2/2019).

Menurutnya, setelah ada suara ledakan diduga bom, terlihat kepulan asap hitam yang cukup pekat dan berbau mesiu. Selain itu, ledakan tersebut juga telah membuat salah satu anggota Bajo NKRI bernama Titi pingsan.

“Tadi anggota saya sempat pingsan karena kaget ada suara ledakan itu. Ada asap hitam pekat setelah ada suara ledakan itu,” ujarnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *