136 views

KABAR SLEMAN : Puluhan Stand Ramaikan Sleman Hebat

 

Sleman, MA – Sleman Hebat resmi dibuka oleh Bupati Sleman, Sri Purnomo, Sabtu (16/2), di Taman Kuliner Condongcatur, Depok, Sleman. Acara dibuka secara simbolis dengan memukul kentongan secara bersama-sama. Sri Purnomo sangat mengapresiasi dengan diadakannya event tersebut. Menurutnya di masa-masa low season seperti saat ini, Sleman mampu mengadakan acara untuk menarik kunjungan pariwisata. “Ini kan masih sedikit destinasi wisata. Dengan event ini kita harapkan mampu menarik wisatawan untuk datang ke Jogja pada umumnya, dan Sleman khususnya”, ucap Bupati Sleman.

Disamping itu event Sleman Hebat ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Dikatakan kurang lebih ada 80 stand yang ikut meramaikan event tersebut. “Macam-macam di sini, ada kuliner, fashion, seni dan lainnya”, jelas Sri Purnomo.

Sementara Tri Endah Yitnani selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman mengungkapkan bahwa avent ini baru pertama diadakan. Dia berharap Sleman Hebat dapat menjadi pemantik gairah kunjungan pariwisata serta mempromosikan hasil kerajinan masyarakat Kabupaten Sleman. “Saya harap menjadi acara tahunan, dan ke depannya akan kita persiapkan lebih matang lagi”, tuturnya. Sleman Hebat merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Sleman dengan Kadin Kabupaten Sleman. Event ini diadakan dalam rangka turut menyemarakkan event Jogja Heboh. Acara yang baru pertama kali diadakan ini digelar selama 5 hari, yakni mulai tanggal 16 sampai 20 Februari 2019.(Senopati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *