125 views

KABAR PROBOLINGGO : Nyalakan Korek Api Dekat Bensin, Toko di Pakuniran Terbakar

 

 

Probolinggo, MA – Sebuah toko yang terbuat dari triplek di Dusun Kembang Rt 03 RW 02 Desa Pakuniran Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo ludes di lalap Api.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pemilik Toko yaitu, Fauzi (50) mengalami luka bakar di bagian paha sebelah kiri dan selanjutnya dilarikan ke Puskemas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Peristiwa itu terjadi pada Jum’at (22/2) sekitar pukul 4.30 Pagi.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Pakuniran IPTU Habi mengatakan, saat itu korban sedang membuka kiosnya. Namun, terdapat kucing di dalam kios dan sering merusak dagangan korban.

Kemudian korban manghalau kucing tersebut dengan kayu, namun kucing tidak keluar. Tanpa sengaja korban menyalakan korek api untuk melihat keberadaan kucing dengan menyalahkan korek api.

Tanpa di sadari, ketika menyalakan api, di dekat korban terdapat bensin. Sehingga, api dengan mudah melahap kios dan seisinya. “korban lupa kalau didekatnya apa bensin,”katanya.

Sehingga, korban langsung keluar kios dengan keadaan terbakar di bagian paha. “Selanjutnya dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis,”ungkap Habi.

Akibat dari peristiwa tersebut, korban di taksir mengalami kerugian mencapai Belasan Juta Rupiah.(Pu2t)

 

Reporter : Mahfudz
Editor : Senopati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *