112 views

KABAR ACEH : Sekdes Pasir Tinggi Datangi Rumah Rosma

Aceh, MA – Rosma warga  Miskin yang berada di Pasir Tinggi kecamatan Teupah Selatan kabupaten Simeulue, perlu perhatian dari pemerintah setempat. Pasalnya ia (Rosma,red) jadi tulang punggung Keluarganya.
Senin,(18 /2/ 2019 ).sekretaris Desa Pasir Tinggi mengunjungi rumah  warga miskin ( M. Kamil,suami Rosma,red).( 60),Keluarga miskin yang menderita buta mata lebih kurang 15 tahun, hidup dalam keluarga mempunyai.
“Satu orang istri Rosma (45) tahun dan dua orang anak “Dedi Roska dan Ewi Roska” Tetapi anak saya yang laki-laki mengalami cacat mental lebih kurang sudah 10 tahun.”ujar ROSMA” sebagai IRT.
“saya sebagai IRT  “ujar.ROSMA”,semua kebutuhan keluarga terpundak  pada saya untuk mencari nafka keluarga,namun saya tetap semangat walaupun hanya dapat satu kali makan.”ujar Rosma” saat di jumpai awak media.
“Namun saya seorang IRT harus kuat dan tabah untuk menggait rizki yang halal walaupun hanya kerja membatok kelapa,memang kerja membatok kelapa hanya mendapatkan upa hanya dapat digunakan satu satu kali makan itupun masih kurang.”ujar.Rosma”
“Memang keluarga M Kamil yang sangat rawan ekonomi dalam menghidupkan keluarga,”ujar Rabian” selaku sekretaris desa p
pasir Tinggi.
“Maka dengan ini saya sebagai sekretaris desa Pasir Tinggi memohon kepada seluruh instansi terkait sebagaimana bisa membantu apapun dikeluarga M. Kamil untuk beban ekonomi yang sangat memprihatinkan.”ujar Rabian.(janril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *