136 views

KABAR PROBOLINGGO : Alun-alun Kota Kraksaan Jadi Ajang Mesum Dan Pesta Miras

Probolinggo, MA – Kurangnya penerangan lampu di malam hari di sekitaran Alun-alun Kota Kraksaan menjadi kesempatan bagi muda-mudi melakukan maksiat di sekitaran Alun-alun kota kraksaan.

Keberadaan fasilitas umum di Alun-alun Kota Kraksaan, Kabupaten Problinggo, rupanya banyak disalahgunakan. Tak jarang, pengunjung terutama kalangan muda-mudi, justru memanfaatkan kursi di alun-alun Kota Kraksaan sebagai ajang mesum.

Seperti yang terjadi malam ini ada beberapa muda-mudi yang sedang malam mingguan di Alun-alun sebelah utara dan sebelah timur meraka juga membawa miras ,karena kurangnya penerangan lampu di areal itu sehingga di buat kesempatan oleh kawula muda untuk melakukan hal maksiat.

Dari Hasil keterangan warga kelurahan patokan (Muhamad) kepada media Abpedsi.com mengatakan,” Alun-alun sebelah barat di depan masjid agung ar raudhoh di jadikan lomba knalpot brong oleh pemuda dan anenya tidak ada satupun petugas satlantas yang patroli di wilayah jalan pantura,” terangnya

Ia menyangkan tempat yang indah itu ketika malam tiba kurangnya penerangan lampu sehingga di buat kesempatan oleh kawula muda untuk berbuat maksiat di tempat terbuka dan gelap,” ungkapnya

Walaupun Satpol pp giat melakukan oprasi namun efek jera tidak ada bahkan mengambil kesempatan di malam hari, berharap pemerintah daerah kabupaten probolinggo mempunya ide atau cara lain untuk mencegah terjadinya alun-alun kota kraksaan di jadikan ajang mesum dan apalagi bersebelahan dengan mesjid agung,”pungkasnya (Pu2t)

 

Reporter : Mahfudz
Editor : Senopati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *