132 views

KABAR LUMAJANG : Dua Orang Pemuda Spesialis Curamor Apes Dibekuk Massa

 

Lumajang, MA – Dua Pemuda asal Desa Sumberwringin Kecamatan Klalah babak belur. Rusan (31) dan Rusen (33) tertangkap basah hendak mencuri sepeda motor di Desa Curahpetung Kecamatan Kedungjajang.

 

Beruntung, nyawa pelaku masi bisa terselamatkan dan tidak sampai jadi korban kegeraman masyarakat. Kedua pelaku langsung dibawa ke Polsek Kedungjajang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.dan pengembangan tindak kejahatan yang iya lakukan selama ini.

 

“Beruntung nyawa pelaku masih terselamat karena warga sudah sangat geram dengan aksi maling yàng selama ini selalu meresahkan masarakat dengan tertangkapnya kedua pelaku maka di jadikan pelampiasan kekesalannya tercapai ujar AKP Suginto, Kapolsek Kedungjajang,

 

Kronologis pencurian saat sepeda korban diparkir dipinggir jalan dan korban memotong kayu. Sekitar jam 16.30 wib, korban melihat sepeda yang diparkir tidak lagi berada ditempatnya.

 

Korban kemudian berteriak dan meminta tolong kepada warga. agar dapat membatunya salah satu warga kemudian melihat pelaku sedang memegang sepeda motor korban yang tak jauh dari lokasi sepeda di parkir.

 

“Setelah ditangkap oleh korban dan datanglah warga yang geram dan akhirnya memukuli pelaku ďengan seadanya àlat yang bisa di pakai untuk menghajar kedua pelaku.sehingga tidak berdaya.ujarnya..

 

Korban kemudian diamankan oleh Polsek Kedungjajang dan dibawa ke RS Bhayangkara. Setelah mendapatkan perawatan, kedua pelaku langsung dimasukkan ke jeruji besi.dan kini tinggal menunggu proses hukumnya sesusai dengan perbuatanya ujarnya(Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *