160 views

KABAR PATI : Rapat/kunjungan camat Dukuhseti dan sekcam se-Kabupaten di pantai idola

 

Kabar Pati-(MA)- Dukuhseti. Camat Dukuhseti kunjungi Pantai Idola. Turut bersama Bupati, Forum Sekretaris Camat Se-kabupaten Pati. Kunjungan tersebut sebagai syukuran atas pelantikannya camat Dukuhseti yang baru sekaligus sekaligus membahas rakornas sekcam sekabupaten Pati. Syukuran yang dilaksanakan di Viral-cafe berlangsung dengan meriah, Sabtu 23/02/2019

 

Wahyu Wuriyanto, S.STP,MM merupakan Camat termuda di Kabupaten Pati menggantikan camat yang sebelumnya Slamet Edi Waluyo yang telah pensiun di bulan Desember 2018. Camat Dukuhseti yang baru dilantik 4 Februari 2019.

 

Dalam sambutannya perwakilan dari Forum sekcam se-kabupaten Pati berpesan bahwa sebagai Camat termuda di kabupaten Pati harus bisa menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat untuk menjalankan roda pemerintahan di kecamatan.

Camat mengapresiasi tempat wisata Pantai Idola yang dikelola masyarakat Banyutowo. “Saya mengapresiasi tempat wisata Pantai Idola yang dikelola oleh masyarakat Desa Banyutowo.” sambung Wahyu.

 

Viral cafe yang seharusnya dibuka pada bulan Maret dimajukan menjadi tanggal 23 Februari 2019. Dari pihak kecamatan memilih tempat tersebut dikarenakan pemandangan pantai yang indah. Viral-cafe menyuguhkan pemandangan langsung ke laut.

 

Saat di wawancarai oleh media abpedsi kabupaten pati, camat Dukuhseti menegaskan akan mengeksplorasi kekayaan yang ada di kecamatan Dukuhseti, khususnya wisata di Banyutowo “Dari pemerintah kecamatan akan berusaha membantu pariwisata di Banyutowo dengan mengirimkan proposal ke dinas pariwisata kabupaten Pati”. Tandas Wahyu

 

Daud Budi Utomo selaku pemilik Viral-cafe sangat berharap akan peran pemerintah dalam meningkatkan pariwisata di Banyutowo sehingga dapat menjadi sumber kehidupan masyarakatnya.”saya sangat berharap pak camat yang baru bisa membantu dalam memperkenalkan wisata Pantai Idola, sehingga masyarakat memperoleh tambahan hasil wisata”. Ujar Budi.

(Guntur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *