127 views

KABAR PROBOLINGGO : Giliran rumah ibu Sunartik yang menjadi target penyelesaian RTLH

 

Probolinggo, MA – Program 750 rumah yang masuk dalam program RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di jajaran Kodim 0820/Probolinggo. Salah satu diantaranya berada wilayah Koramil 0820/18 Kotaanyar, yang berada di wilayah Kabupaten Probolinggo. Sejumlah 29 unit rumah yang dipertanggung jawabkan penyelesaiannya kepada anggota Koramil 0820/18 Kotaanyar, Senin( 26-2-19).

Saat awak media berkesempatan hadir di lokasi salah satu pengerjaan rumah warga yang mendapatkan kesempatan untuk di rehap pada program RTLH Kodim 0820/Probolinggo, tampak beberapa anggota TNI AD anggota Koramil 0820/18 Kotaanyar yang dengan penuh semangat dan ketekunan untuk menyelesaikan pekerjaan rumah milik ibu Sunartik, warga Dusun Bang Anyar, Desa Triwungan, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo.

Saat Babinsa Desa Triwungan Sertu Maryanto di konfirmasi oleh awak media berkaitan rehab rumah ibu Sunartik yang sedang dikerjakan ini mengatakan, rumah ibu Sunartik terpilih untuk direhab atas dasar data yang dihimpun Babinsa dengan berbagai kreteria yang sudah ditentukan oleh satuan atas ucap Sertu Maryanto Babinsa Desa Triwungan, pengerjaannya dilakukan oleh Anggota Koramil setempat dan dibantu oleh berbagai elemen masyarakat, terutama di sekitar lokasi perehapan rumah pungkas Sertu Maryanto mengakhiri pembicaraannya dengan awak media. (Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *