101 views

PROBOLINGGO : Kodim 0820 berbenah menyambut Kedatangan tamu kehormatan

Probolinggo, MA – Budaya bangsa Indonesia yang ingin selalu memberikan rasa penghormatan yang tulus dan setinggi- tingginya bagi orang yang kita hormati sudah menjadikan tradisi yang biasa kita lakukan dalam kehidupan keseharian kita.
Hal inipun tidak jauh berbeda yang terjadi di lingkungan Militer, khususnya Kodim 0820/Probolinggo yang berlokasi di Jalan Panglima Sudirman No. 73 Kota Probolinggo, Rabu (27-2-2019)

Sejak kemarin tampak kesibukan yang lain dari biasanya di Markas Kodim 0820/Probolinggo, dihari-hari biasa tampak kesibukan dengan kegiatan berbagai macam olah keprajuritan, namun sejak kemarin para Prajurit Kodim 0820/Probolinggo dengan di pimpin langsung oleh panglima perangnya Kapten Czi Djoko W untuk berbenah merapikan dan memperindah Markas tersebut.

Saat awak media berkesempatan mengkonfirmasi kegiatan tersebut dan ditemui Kepala Staf Kodim 0820/Probolinggo, Mayor Inf Teguh HW di halaman depan Makodim 0820/Probolinggo, Kasdim mengatakan kita tidak ingin mengecewakan pimpinan, yang kita lihat saat ini merupakan salah satu bentuk penghargaan kami kepada pimpinan, mungkin bisa juga disebut sebagai bentuk loyalitas kita kepada satuan atas. Kita tidak ingin kunjungan Bapak Danrem 083/BDJ ke kesatuan kami akan jenuh, kami ingin tampilkan pemandangan baru disatuan ini, ucap Mayor Inf Teguh kepada awaknya media.
Komandan saat ini sedang melaksanakan dinas luar, namun itu tidak berarti kegiatan tidak berjalan, petunjuk pimpinan tetap kita kerjakan, semua petunjuk sudah kita laksanakan dengan maksimal dan hampir rampung dikerjakan. Kita akan berikan yang terbaik buat pimpinan kita tegasnya.

Kedatangan Komandan Korem 083/BDJ adalah untuk meninjau langsung pelaksanaan program RTLH yang sedang berlangsung di Jajaran Kodim 0820/Probolinggo, pungkas Mayor Inf Teguh HW, Kepala Staf Kodim 0820/Probolinggo kepada awak media.(Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *