117 views

KABAR BANYUWANGI : Kepala Pasar di Banyuwangi Ditemukan Bersimbah Darah

 

 

Banyuwangi, MA – Kepala pasar di Banyuwangi ditemukan tergeletak bersimbah darah, Rabu (27/2/2019) siang. Diduga, pria berinisial AD itu mencoba melakukan upaya bunuh diri.

Korban merupakan PNS Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) yang ditempatkan sebagai Kepala Pasar Tiga Berlian, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Banyuwangi kota.

Dia ditemukan tergeletak bersimbah darah di dalam salah satu ruko yang ada di area Pasar Tiga Berlian tersebut, tepatnya di selatan gedung kantor Pegadaian Banyuwangi.

Kapolsekta Banyuwangi AKP Ali Masduki mengatakan, peristiwa ini pertama kali di ketahui oleh Ida Ayu yang datang ke ruko untuk mengambil berkas.

Namun sesampainya di TKP, Ida mendapati korban sudah terkapar di bawah meja dengan kondisi bersimbah darah dan terdapat luka robek pada perut kanannya.

“Dia berteriak meminta tolong ke tetangga pasar,” ungkap Kapolsekta.

Kemudian, tubuh korban di larikan ke RSUD Blambangan Banyuwangi guna di lakukan penanganan medis.

“Di TKP di temukan sebilah pisau bergagang besi yang di duga di gunakan korban untuk melakukan percobaan bunuh diri itu dengan merobek perutnya, yang kini di amankan kepolisian,” papar Kapolsek.

Meski demikian, Kapolsek mengaku masih belum bisa memastikan penyebab dari aksi nekat korban tersebut karena dari korban sendiri juga belum bisa di mintai keterangan.

“Kondisi korban masih cukup memprihatinkan,” tutur AKP Ali masduki.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, kepolisian segera memintai keterangan korban jika kondisinya sudah membaik.

“Karena masih di lakukan penanganan medis di rumah sakit,” pungkasnya.(Sy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *