134 views

KABAR BLITAR : Jati Park Blitar, Tempat Wisata Untuk Liburan Akhir Pekan

 

Blitar, MA – Jati Park terletak di Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar. Wisata ini menawarkan kesejukan dan keindahan alam di bawah lereng Gunung Kawi. Lokasi wisata ini dikelilingi bukit yang indah membuat wisata nyaman dan merasakan kesejukan khas Blitar Utara.

Salah satu pengujung, Farida (25) warga Pucung Kecamatan Pucung Kabupaten Malang mengatakan, iya datang bersama rekan-rekannya. Dia penasaran karena banyak di foto medsos yang indah dan banyaknya gazebo tempat bersantai di lokasi itu.

 

Selain menarik dan indah buat selfi, Jati Park juga menjadi wahana mainan anak-anak. Seperti hiburan kuda lumping setiap libur akhir pekan. Tempat selfi, taman bunga, dan banyak lagi.

“Senang, bisa sampai ke sini dan melihat langsung wisata Jati Park. Karena saya sudah rencana mulai bulan lalu dan akhirnya, libur akhir pekan ini saya bisa mengujungi,” katanya, Sabtu (2/3/2019).

Jati Park memang wisata yang dirintis oleh kelompok karang taruna Desa Plumbangan sejak setahun yang lalu. Namun kini sudah dikenal dan dikunjungi banyak orangsetiap akhir pekan dan libur panjang. Karena Jati Park sering digunakan untuk memamerkan aneka kesenian tradisional.

Jika anda ingin mengunjunginya anda cukup mudah. Yang pertama ada melewati jalan wlingi kemudian ke utara menuju Desa Plumbangan, Blitar. Untuk biaya masuk Anda hanya di kenakan biaya sebesar Rp 3000. Anda bisa keliling Jati Park seluas hampir dua hektar.(Mahaputra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *